Pages

Minggu, 16 Mei 2010

KOLEKSI SKRIPSI MIPA

Semua skripsi ada dalam paket DVD koleksi skripsi
(skripsi lengkap dari bab 1 - penutup),
Karena File terlalu banyak, Judul yang ada belum kami tampilkan semua.
Klik disini untuk mendapatkannya

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KECERDASAN, MOTIVASI BERPRESTASI, DAN KEBIASAAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEMESTER 1 KELAS XI IPA A SMA NEGERI 6 KOTA BENGKULU *
IMPLEMENTASI TEKNIK WATERMARKING DIGITAL PADA DOMAIN DCT UNTUK CITRA BERWARNA *
(PDF)MASALAH LOGARITMA DISKRET DAN ALGORITMA ELGAMAL *
(PDF)PENGAMAN PESAN RAHASIA MENGGUNAKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI ELGAMAL ATAS GRUP PERGANDAAN Zp *
(PDF)PROGRAM + PENYELESAIAN PERSAMAAN NON-LINEAR METODE BISEKSI DAN METODE REGULA FALSI MENGGUNAKAN CARA KOMPUTASI *
(PDF)SUPER EDGE MAGIC LABELING PADA GRAPH ULAT MODEL DENGAN PANJANG N TITIK *
HUBUNGAN PARTISIPASI ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR IPA-BIOLOGI SISWA KELAS V PADA SD INPRES RAPPOKALLING 2 MAKASSAR
job shop scheduling problem dapat diselesaikan dengan menggunakan algoritma genetik
Job shop scheduling problem
PEMBELAJARAN TEMATIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS 3 SD NEGERI 034 SAMARINDA ULU
PENERAPAN TABU SEARCH DALAM MENYELESAIKAN GENERALIZED ASSIGNMENT PROBLEM
PENGARUH MINAT BELAJAR SISWA SLTP NEGERI 7 MAKASSAR TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI
PENGARUH PEMBERIAN TUGAS SETIAP AKHIR PERTEMUAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA KELAS V
PERBANDINGAN METODE BAYES DENGAN METODE MAKSIMUM LIKELIHOOD DALAM MENGESTIMASI PARAMETER DISTRIBUSI NORMAL
TINGKAT PENGUASAAN OPERASI HITUNG PADA SISWA KELAS 6 *
APLIKASI LOGIKA MATEMATIKA PADA PENYUSUNAN JARINGAN LISTRIK *
Penerapan Metode Latihan Terbimbing Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas I *
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PANGKAT RASIONAL ANTARA SISWA YANG MENDAPAT PETA KONSEP DAN UMPAN BALIK
STUDI PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL PADA BIDANG STUDI MATEMATIKA POKOK BAHASAN RUANG DIMENSI TIGA DI KELAS X *
TINGKAT PENGUASAAN OPERASI HITUNG PADA BILANGAN PECAHAN MURID KELAS VI

0 komentar:

Posting Komentar